Nami Island, pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan pulau ini!! Ya.. benar saja.. Pulau ini adalah tempat syuting Winter Sonata salah satu film korea yang amat diminati di penjuru dunia. Korea, sangat terkenal dengan film-film romantisnya seperti Winter Sonata, City Hunter, Boys Over Flower, Princess Hours, Secret Garden, etc.

Indah seperti daun yang mengambang diatas danau Cheongpyung yaitu 63 kilometer dari Sungai Han ada sebuah pulau yang dinamakan Nami Island. Belum ada mobil di pulai tersebut, dan pasti udaranya pun masih sangat segar. Dengan hanya berjalan sekitar 6 kilometer pulau berbentuk setengah bulan ini pun dapat anda lintasi dalam hitungan menit saja.

Pulau ini sangatlah unik, dan meski letaknya agak terpencil tetap saja dipenuhi pengunjung pada akhir pekan apalagi liburan. Anda dapat menikmati suasana santai dan berjalan di sekitar.
Bagi Anda para Penggemar Winter Sonata, wajib datang ke Nami Island. Pulau ini berada di kawasan Chuncheon, Gangwon-do. Jika tak mau susah untuk mencapai pulau ini ada tur bus yang berangkat dari Insadong, Seoul, pada pukul 09.30 dan kembali pukul 16.00. Harga tiket busnya PP 15 ribu Won.

Untuk masuk ke pulau ini, pengunjung harus membayar tiket seharga 10 ribu Won. Namun untuk turis asing mendapat diskon menjadi 8 ribu Won atau sekitar Rp 64 ribu.

Di pulau ini, Anda bisa melihat langsung di mana saja Choi Ji-woo dan Bae Yong Joon, dua pemeran utama Winter Sonata, saling memadu kasih. Misalnya saja hutan tempat mereka berjalan-jalan. Pemandangan di tempat ini memang sungguh romantis.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Tags: , , , , , , , , , , , ,